6 Hal yang Perlu kita Ketahui Sebelum Membeli Cincin Pertunangan

6 Hal yang Perlu kita Ketahui Sebelum Membeli Cincin Pertunangan

Price:

Baca selengkapnya

6 Hal yang Perlu kita Ketahui Sebelum Membeli Cincin Pertunangan 


Jadi, kita telah menyimpulkan untuk menerbitkan kejutan pertunangan guna tunangan masa mendatang Anda. Anda telah merencanakan semuanya, mulai dari acara sampai venue untuk pemberitahuan kejutan. Namun, kita masih berselisih dengan satu urusan - cincin pertunangan yang sempurna! Anda melulu tidak tahu bagaimana melakukannya, sebab pilihan yang salah barangkali akan merusak seluruh peragaan untuk kita berdua. Di samping itu, kita tidak hendak merusak bank kita dalam proses juga.

Setiap kali Anda mendatangi toko perhiasan untuk memungut cincin; kita bingung dan tidak jarang kali kembali tanpa menciptakan pilihan. Jangan khawatir; tulisan ini akan beri panduan Anda melewati hal-hal yang butuh Anda ketahui guna dapat memilih cincin pertunangan yang sempurna guna pacar Anda sampai-sampai dia bakal terus bertanya untuk Anda, "Bagaimana kita tahu saya bakal menyukainya? Ini paling sempurna!"

Gayanya

Jika Anda hendak memukau tunangan masa mendatang Anda melulu dengan cincin pertunangan sempurna yang benar-benar dia sukai, maka Anda mesti mengerjakan survei pendahuluan. Dan bagaimana kita melakukannya? - Lihat gayanya! Seperti apa rasanya saat berkata tentang perhiasan? Apakah dia menggunakan lebih tidak sedikit perhiasan platinum daripada yang berlapis emas? Apakah dia tertarik pada perhiasan vintage yang berlawanan dengan yang klasik? Perhatikan baik-baik perhiasannya selama sejumlah minggu, guna dapat mengukur gayanya. Ini menolong Anda dalam memilih cincin pertunangan yang tepat untuknya.

Bentuk

Bahkan sebelum kita mulai memikirkan 4C (kejelasan, warna, potongan dan karat), Anda mesti memahami jenis format yang akan digemari pacar Anda. 'Bentuk' tidak sama dengan 'potong'; format menunjukkan geometri nyata dari batu sedangkan 'cut' dipakai dalam kaitannya dengan sudut-sudut segi dalam batu tersebut sendiri.

Pengaturan

Pengaturan cincin pertunangan apa juga sebenarnya ialah struktur logam lokasi batu ditaruh dan ini dapat menata nada guna cincin apa pun. Batu cincin bundar khas muncul dalam perubahan canggih dengan penataan bezel yang menawan laksana yang dapat disaksikan dengan cincin pertunangan dari toko perhiasan online terkemuka. Trik dengan memilih cincin pertunangan yang tepat ialah mendapatkan kombinasi penataan dan format yang benar. Lakukan dengan benar dan Anda separuh jalan pulang.

Logam

Logam yang menyusun cincin band paling penting saat memilih cincin pertunangan. Merek yang populer ialah platinum, sebab tahan lama dan paling murni, namun apakah pacar kita seorang gadis platinum? Jangan melulu pergi platinum sebab semua orang bakal platinum, ingat guna mempelajari gayanya. Pilihan lain ialah emas, yang datang dalam sekian banyak  warna (mawar, putih, kuning dll.).

The Stones

Tidak diragukan lagi, bahwa batu cincin pertunangan adalah bagian terbesar dari ongkos cincin dan pasti saja Anda hendak mendapatkan yang paling estetis dengan harga terjangkau. Toko perhiasan online ialah taruhan terbaik Anda guna yang ini sebab mereka memiliki sekian banyak  batu yang paling estetis dengan sekian banyak  cincin pertunangan dengan harga yang terjangkau. Dan berkata tentang harga, saya harap kita tidak percaya pada mitos lama yang menguras gaji tiga bulan Anda guna mendapatkan cincin pertunangan yang sempurna. Itu omong kosong. Anda mesti dapat mendapatkan cincin yang sempurna guna tunangan masa mendatang Anda tanpa melubangi tabungan bank kita - semakin banyak dalil untuk memakai rute online.

Cincin Terukir

Untuk benar-benar menyerahkan pernyataan yang mengejutkan, bagaimana bila Anda menyesuaikan cincin dengan nama gadis kita atau sesuatu yang kita tahu dia bakal sukai. Ini membuatnya paling berkesan dan tunangan masa mendatang Anda tidak bakal pernah melupakan hari istimewa itu.

Itu tidak terlampau sulit, bukan? Anda melulu perlu mengerjakan pekerjaan lokasi tinggal pada gadis kita dengan paling baik dan Anda bakal terkejut seberapa cepat Anda dapat mendapatkan cincin yang sempurna untuknya.

Semoga sukses dengan berbelanja!

Lihatlah tautan-tautan bermanfaat di bawah ini di mana kita dapat mengejar NSCD Diamond dan Sterling Silver Engagement Rings for Women yang terukir khusus.

Baca Juga: MENCARI CINCIN PERTUNANGAN TIDAK BIASA?

price/RP.3,200,000,00

0 Reviews

Jika ada pertanyaan atau order tiket dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat dengan Customer Service kami

Customer Support