Baca selengkapnya

Cincin pertunangan Cushion Cut


Cincin ialah tanda cinta simbolis yang telah dipakai selama berabad-abad. Asal usul cincin pertunangan dan cincin kawin ialah sama. Orang-orang Yunani kuno, Mesir dan Romawi telah memakai cincin guna waktu yang lama. Cincin pertunangan menggambarkan  koneksi seorang perempuan dengan seorang lelaki yang menjadi suaminya. Cincin itu digunakan oleh orang Romawi sebagai simbol kekuatan dan keabadian. Orang Yunani mempunyai gagasan mula untuk mengenakan cincin di tangan keempat di sebelah kiri. Di sinilah urat cinta dianggap.

Cincin pertunangan mesti dipilih dengan tidak sedikit pemikiran. Ini ialah simbol komitmen dan cinta, laksana cincin kawin, yang bakal bertahan selamanya. Salah satu jenis yang sangat populer andai cincin pertunangan ialah cincin pertunangan berlian dicukur bantal dan cincin pertunangan Asscher dipotong. Setelah memilih cincin pertunangan, kini saatnya untuk mengantarkan undangan pernikahan DIY dan menggali salah satu gagasan pernikahan pantai yang sempurna. Tetapi janganlah anda maju dari diri anda sendiri.

Apa tersebut Bentuk Bantal

Cincin pertunangan berlian dicukur menyerupai bantal boneka, maka namanya, yang berbentuk persegi panjang atau persegi dengan sudut bulat dan mempunyai penampilan bengkak. Potongan bantal menjadi paling populer pada 1800-an dan mula 1900-an. Itu pun disebut sebagai potongan bantal sebab sangat serupa dengan bantal montok. Itu pun disebut berlian cahaya lilin sebab paling berkilauan dalam cahaya lilin. Potongan seringkali multi-faceted untuk menyerahkan pembiasan cahaya setinggi mungkin. Ini menyaring volume cahaya yang besar, yang menciptakan cincin pertunangan potongan berlian sebagai di antara potongan berlian paling berkilauan dan berkilau.

Potongannya dikenal dengan nama lain:

· Peruzzi memotong
· Tiga potong brilian
· Penambang tua atau tambang lama

Diamond Cut Cushion

Gaya pertunangan yang sangat populer ialah Diamond solitaire. Pemotongan tergolong solitaire berlian dicukur bantal. Tiffany, suatu perusahaan perhiasan yang dikenal di semua dunia, mengenalkan desain cincin pertunangan solitaire cut selama 100 tahun yang lalu. Pengaturan Tiffany solitaire menambah kecemerlangan dan kilau berlian dengan mengenalkan "open mount" kesatu. Ini memungkinkan cahaya untuk mengerjakan perjalanan bebas melewati batu mulia yang bertolak belakang dari semua penataan sebelumnya yang mempunyai punggung tertutup yang terbatas. Cincin pertunangan cut cushion antik perintah harga yang paling tinggi.

Kualitas Berlian

Sebuah berlian dicukur bantal mempunyai sekitar 60 segi-hingga 20 lebih tidak sedikit aspek lebih tidak banyak dari cincin modern. Potongan bantal menggabungkan potongan di batu untuk meningkatkan kedalaman, namun, potongan yang terlampau besar ingin menciptakan bayang-bayang yang dalam di dalam batu, dan ini bakal mengaburkan keindahan batu. Kejelasan paling penting sebab batu-batu mempunyai lebih tidak banyak segi. Ini bahkan bakal membuat kelemahan kecil terlihat.

Tips Membeli cincin pertunangan Cut Cushion

· Evaluasi dering dengan benar. Ada empat C guna mengevaluasi cincin. Ini ialah warna, kejelasan dan potongannya. Potongannya ialah bagaimana berlian tersebut sendiri dipotong. Warnanya bersangkutan dengan kenyataan bahwa sejumlah berlian benar-benar putih dan sejumlah berlian berwarna kekuningan. Semakin putih berliannya, semakin tidak sedikit nilainya. Sayangnya, tidak sedikit berlian yang lebih tidak sedikit dalam kelompok kekuningan. Saat melakukan pembelian berlian, pastikan tersebut dinilai menurut kriteria warna. Karat ialah berat berlian. kita tidak akan menyaksikan perbedaannya dengan mata telanjang Anda, namun Anda akan menunaikan lebih tidak banyak untuk 1,95 atau 1,9 karat dari dua karat lengkap.


Beli berlian yang tampak cantik namun lebih rendah pada kriteria kejelasan. Kriteria kejelasan berarti bahwa berlian mempunyai lebih tidak banyak ketidaksempurnaan. Namun, ketidaksempurnaan ini melulu dapat disaksikan dengan mikroskop. Semakin tinggi kejernihan berlian, semakin rendah ketidaksempurnaan. Sekali lagi, mayoritas ketidaksempurnaan tidak tampak oleh mata telanjang.

Beli online. Pencarian online memberi kita lebih tidak sedikit pilihan dan yang terbaik ialah Anda tidak bakal diganggu oleh tenaga penjualan yang lapar. Biaya online pun lebih murah karena ongkos iklan online lebih murah dan toko perhiasan tidak mesti membayar tidak sedikit pajak. Namun ingat, cincin tersebut menghabiskan tidak sedikit uang, jadi pastikan guna menghubungi tepercaya.

Menemukan simbol terbaik guna cinta Anda sangat baik diungkapkan dalam cincin pertunangan. Anda bisa memilih antara cincin pertunangan cut cushion atau cincin pertunangan cut asscher untuk mengindikasikan cinta dan komitmen Anda. Baca dan pelajari tentang teknik terbaik untuk mengerjakan investasi dalam komitmen ini dan temukan yang terbaik guna orang yang kita cintai.

Baca Juga : BELI CINCIN PERTUNANGAN BERLIAN UNTUK KEISTIMEWAAN PASANGAN ANDA

price/RP.1,999,000,00

0 Reviews

Jika ada pertanyaan atau order tiket dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat dengan Customer Service kami

Customer Support