Baca selengkapnya

Jenis Cincin Pertunangan Yang Harus Anda Beli?


Ada sejumlah pilihan untuk gaya cincin pertunangan yang kita pilih, namun masalah utama, khususnya dalam iklim finansial ini ialah anggaran. Anggaran bakal ditentukan oleh potongan, ukuran karat dan logam mulia yang Anda pakai untuk memasang permata. Jelas emas dan platinum bakal lebih mahal namun sama guna cincin eksklusif yang bakal bertahan seumur hidup Anda, apa juga yang tidak cukup tidak akan lumayan sampai awal. Ukuran berlian atau jumlah berlian yang kita miliki di cincin Anda pun akan meningkatkan biaya. Sekarang ingat bahwa kita tidak perlu memakai berlian sebab ada begitu tidak sedikit batu permata yang dapat dipakai dalam cincin pertunangan yang sempurna. Anda tidak jarang dapat mengejar berlian atau permata yang lebih kecil tetapi lebih bening yang menyerahkan kilau lebih tidak sedikit daripada batu permata yang lebih kecil dan lebih jernih, dan barangkali lebih baik memakai yang lebih kecil dalam hal guna penyembuhan batu permata yang besar dengan ketidaksempurnaan.

Dalam tulisan ini anda tidak akan membahas tidak sedikit tentang ukuran potong atau karat sebab Anda bakal dapat mendapat  informasi ini dari website web atau toko lokasi Anda melakukan pembelian cincin Anda, tetapi Anda mesti mempertimbangkan gaya, yang bakal menjadi laksana apa kami nantinya. konsentrasi pada hari ini.

Mewah - Cincin ini ialah potongan di atas yang lain, lumayan jujur ??dalam urusan harga, cincin kita akan lebih banyak atau mempunyai lebih tidak sedikit berlian andai Anda memilih multistone daripada cincin solitaire. Kejelasan bakal meningkat dan andai batu permata Anda ialah berlian, tersebut akan menjadi lebih jelas dan tidak berwarna dengan paling sedikit ketidaksempurnaan. Ukuran karat pun akan lebih banyak dan pemotongan tertentu lebih mahal sampai-sampai Anda barangkali mempunyai opsi yang lebih besar andai Anda memiliki perkiraan yang lebih besar.

Split Shank - Cincin ini mempunyai split di betis atau band, ini dapat dipecah dalam sejumlah cara dan bahkan mempunyai lebih dari satu split, menyerahkan penampilan lebih dari satu band. Band ini bisa didekorasi dengan berlian atau batu permata lainnya atau barangkali sederhana dan polos dengan batu pusat yang besar.

Barang antik - Cincin antik lazimnya berusia lebih dari 100 tahun, dan kecuali andai Anda melakukan pembelian dari Perhiasan Antik, kita tidak akan mengejar cincin pertunangan antik dari toko jalanan. Apa yang bakal Anda temukan ialah cincin tampilan antigue, yang barangkali terlihat laksana cincin dari periode apa juga sebelum 100 tahun terakhir.

Antik - Cincin antik lazimnya berusia paling tidak 20 tahun dan bisa berasal dari periode apa pun. Periode Khas diperlihatkan di bawah ini, kita dapat menyaksikan dari sini bahwa sejumlah cincin bisa menjadi antik dan vintage namun tidak seluruh cincin vintage ialah barang antik.

Perhiasan Georgian Antik (1714 - 1837)
Perhiasan Antik Victoria (1837 - 1901)
Perhiasan Edwardian Antik (1890 - 1905)
Perhiasan Art Nouveau Antik (1714 - 1837)
Perhiasan Art Deco Antik (1910 - 1935)
Perhiasan Retro Vintage (1930-an, 40-an, 50-an, 60-an, 70-an & 80-an)
Warisan atau Warisan - Cincin ini, cocok namanya ialah cincin yang adalahbagian dari Warisan orang yang meninggal, dan bisa diwarisi oleh kerabat / rekan sebagaimana didiktekan oleh wasiat atau permintaan hidup. Perhiasan real ingin dijual di lokasi lelang atau oleh spesialis dan sudah dipunyai sebelumnya, namun tidak mempunyai usia yang melekat padanya. Jika Anda beranggapan tentang cincin pertunangan yang diwarisi, hal-hal yang butuh dipikirkan:

Apakah tersebut cocok, andai tidak seringkali mudah diubah, toko perhiasan lokal Anda bisa memberi tahu Anda mengenai hal ini
Apakah butuh pembersihan bersih, lagi pergi ke toko perhiasan lokal Anda guna hasil terbaik
Apakah kita suka, andai tidak barangkali tidak pantas digunakan atau diserahkan karena perasaan menyerahkan cincin warisan tidak bakal dihargai andai terus cerah Anda tidak menyukainya!
Apakah Anda bisa mengubahnya, sampai-sampai Anda menyukainya dan kita menghargai masing-masing nilai sentimental.
Birthstone - Jika Anda menyenangi warna birthstone Anda, tidak ada dalil mengapa kita tidak dapat memasukkannya ke dalam cincin pertunangan Anda. kita mendapatkan guna bahwa mengenakan batu kelahiran kita membawa tuah dan tuah dan kita mempunyai cincin pertunangan yang akan tidak jarang kali Anda cintai, belum lagi bahwa tidak sedikit batu kelahiran lebih murah daripada berlian.

Gaya Selebriti - Jenis cincin ini paling didasarkan pada apa dan siapa yang ada ketika ini, dan bisa berubah, jadi andai Anda memilih pilihan ini pastikan kita benar-benar menyenangi cincin kita dan tidak bakal berubah benak saat celeb berikutnya memamerkan bling-nya.

Solitaire - Ini ialah cincin yang lumayan tradisional dengan satu solitaire berlian besar yang dapat dicukur dalam gaya dan format yang berbeda, sampai-sampai Anda bisa mempunyai potongan puteri persegi atau solitaire pucat bulat opsi tidak terdapat habisnya terutama andai Anda tersingkap untuk berbagai format berlian. Beberapa contoh ialah segi empat, segitiga, oval, pir, bercahaya, ascher, zamrud dan marquise.

3-5 atau 7 Batu - Cincin ini mempunyai tiga, lima atau tujuh berlian dalam desain, biasanya dengan batu besar pusat dikelilingi oleh sejumlah berlian yang lebih kecil yang mungkin dicukur sama atau berbeda. Jadi Anda dapat mempunyai batu bulat pusat dengan potongan zamrud di kedua sisi, atau kombinasi apa juga yang mengasyikkan mata dan perkiraan Anda. Saat kita bergerak mengarah ke tujuh cincin pertunangan batu, cincin-cincin ini ingin berada dalam satu garis, laksana cincin separuh keabadian, atau Anda bisa merancang suatu batu besar tengah yang lagi dikelilingi oleh batu-batu yang lebih kecil. Desain cluster atau bunga pun populer dengan tujuh cincin pertunangan batu. Jelas kita tidak terbatas pada berlian dalam gaya ini, Anda tidak jarang kali dapat memakai batu pusat yang bukan berlian dan batu-batu di sekitarnya ialah berlian, atau tidak pilihan guna cincin pertunangan tidak terbatas dan mendalam dan sepenuhnya pribadi.

Batu Permata - Beberapa misal batu permata cantik yang dapat dipakai dalam cincin pertunangan Anda tergolong batu kelahiran kita tetapi pun batu permata yang tidak cukup dikenal inilah ini:


Morganite
Tanzanite
Tsovrite
Alexandrite
Moissanite
Multistone

Ini seluruh dapat dirancang dengan salah satu teknik yang dilafalkan di atas menggantikan berlian atau berlian dengan batu permata pilihan.

Logam Mulia Bekas - Logam mulia yang Anda pakai akan meningkatkan tampilan cincin pertunangan kita tergantung pada pilihan individu Anda dan perkiraan yang tersedia.

Platinum - Platinum berwarna perak dan ingin lebih putih daripada emas putih, karena tersebut mereka paling populer.

Kuning Emas atau Emas Putih - Kuning dan emas putih ialah pilihan yang jelas guna logam mulia yang dipakai dalam cincin pertunangan mereka. Emas kuning dapat 9ct, 14ct, 18ct 21ct atau 24ct dan sebab jumlahnya menambah kemurnian, kelembutan dan kekuningan emas meningkat. Emas putih ialah perak dan tidak jarang berlapis rhodium, yang lantas memberikan warna putih yang sama dengan cincin platinum, tetapi ini butuh dilapis ulang setiap sejumlah tahun untuk mengawal warnanya. Perhiasan lokal Anda mesti dapat mengerjakan ini guna Anda.

Baca Juga : CINCIN PERTUNANGAN ONLINE

price/RP.1,800,000,00

0 Reviews

Jika ada pertanyaan atau order tiket dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat dengan Customer Service kami

Customer Support