Baca selengkapnya

Memilih Desain Cincin Pertunangan Berlian


Membeli cincin pertunangan ialah proses yang membingungkan dan rumit. Ada begitu tidak sedikit pertanyaan yang dilontarkan pada Anda. Bagaimana Anda dapat tahu perbedaan antara pengaturan, gaya dan desain?

Desain cincin pertunangan berlian kita hanyalah bagaimana Anda hendak cincin kita terlihat. Ini jauh lebih urgen daripada yang disadari banyak sekali orang. Ini tidak saja tentang melakukan pembelian perhiasan; ini ialah tentang Anda hendak memberi tahu tunangan kita bagaimana perasaan Anda mengenai dia dan prospek menguras sisa hidup kita bersama.

Kebanyakan lelaki secara otomatis beranggapan bahwa wanita mengharapkan 'faktor Wow' tetapi mengerjakan ini sendirian tidak jarang kali bisa menghasilkan hasil yang paling mengecewakan.

Anda butuh menyeimbangkan 'faktor Wow' dengan mengejar cincin yang nyaman dipakai. Dia barangkali menyukai gagasan desain cincin pertunangan berlian 14 Karat - siapa yang tidak? Tetapi fakta untuk benar-benar menggunakan dan mengayomi harta yang begitu berharga bakal membuatnya menjadi beban untuk Anda berdua dan sepenuhnya mengalihkan konsentrasi dari hubungan Anda.

Ini barangkali terdengar remeh, tetapi saat Anda memilih desain cincin pertunangan berlian kita pikirkan apa yang hendak dikenakan tunangan kita sesering mungkin. Sebagian besar perempuan menyukai usulan mengenakan cincin pertunangan mereka di mana-mana, tetapi andai cincin tersebut dirancang sedemikian rupa sampai-sampai tidak praktis untuk digunakan dengan nyaman, maka ia bakal semakin jarang memakainya sampai menguras seluruh waktunya di kotak perhiasan dan bukan pada dirinya. jari sebagaimana dimaksud.

Jika tunangan kita terbiasa mengenakan perhiasan, suka menjadi sedikit gemerlap atau hanya dapat memakai cincin berharganya di luar jam kerja atau kegiatan normal, maka Anda bisa memilih desain cincin pertunangan berlian yang Anda mau untuknya, lumayan pastikan bahwa itu lumayan bersahaja sampai-sampai memuji aksesori beda yang hendak dia kenakan.

Tetapi untuk para perempuan yang mempunyai gaya hidup yang menuntut kepraktisan, berikut ialah beberapa tips;

Perhatikan jumlah cabang - Cincin berdesain rumit yang memiliki tidak sedikit berlian yang disangga oleh garpu logam kecil dinamakan set aspal. Semakin tidak sedikit garpu yang kita miliki di cincin Anda, semakin tidak sedikit peluang untuk tercantol dalam pakaian, rambut, sarung tangan, dan selimut, dan semakin tidak sedikit kemungkinan ia secara tidak sengaja menggaruk dirinya sendiri, atau siapa juga yang memilikinya. Ini ialah masalah khusus andai Anda mempunyai anak kecil.

Jika tunangan Anda bakal tergila-gila dengan ini, maka pilih desain cincin pertunangan berlian yang memakai saluran, bukan garpu. Dengan teknik ini berlian bakal tetap tampak memukau, tetapi sebab mereka bakal rata terhadap cincin mereka bakal lebih terlindungi.

Cincin dengan batu besar atau berbentuk tidak biasa - Lebih besar tidak tidak jarang kali lebih baik guna kepraktisan dan fungsionalitas karena dalil yang sama laksana di atas.

Cincin berbentuk tidak biasa - Ada tidak sedikit desainer bertolak belakang di luar sana, semuanya mengerjakan pekerjaan yang memukau, tetapi sejumlah cincin jelas lebih baik sebagai cincin 'acara khusus' daripada cincin pertunangan Anda. Cincin berbentuk kupu-kupu, lumba-lumba, sejoli memang luar biasa, namun kecuali tunangan Anda mengharapkan cincin yang hanya dapat dikenakannya pada peluang yang paling istimewa, maka cincin tersebut sangat tidak praktis sebagai cincin pertunangan.

Cincin mahal spektakuler - Hal terakhir yang Anda mau untuk dialami oleh tunangan Anda ialah kesadaran diri mengenai cincinnya baik sebab Anda telah menunaikan begitu tidak sedikit untuk tersebut sehingga dia merasa tidak nyaman guna memamerkannya untuk teman-temannya atau sebab dia merasa hendak menyimpannya dengan aman.

Bagian terpenting dari memilih desain cincin pertunangan berlian ialah memikirkan tunangan Anda, seleranya, gaya hidupnya, sikapnya, dan bagaimana perasaan kita terhadapnya. Beli dia cincin pertunangan berbobot | berbobot | berkualitas tinggi yang dia suka gunakan sekarang, dan saya yakin dia bakal tetap suka memakainya dalam masa-masa 50 tahun.

Baca Juga : CINCIN TUNANGAN - PILIHAN ALTERNATIF YANG BAIK UNTUK PASANGAN ANDA

price/RP.3,900,000,00

0 Reviews

Jika ada pertanyaan atau order tiket dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat dengan Customer Service kami

Customer Support