Panduan untuk membeli Cincin  Populer

Panduan untuk membeli Cincin Populer

Price:

Baca selengkapnya

Panduan untuk membeli Cincin  Populer


Kita seluruh pernah mendengar pepatah bahwa 'berlian selamanya namun ada tidak sedikit cara berlian Anda dapat menjadi unsur dari cincin pertunangan Anda. Berikut ialah daftar singkat dari sejumlah cincin pertunangan yang lebih populer dan bagaimana mereka memengaruhi tampilan dan nuansa cincin Anda.

The Solitaire

Sejauh ini yang sangat dikenal dari cincin pertunangan populer. Berlian tunggal pada pita polos menandakan keaslian cinta Anda. Kesederhanaan gaya ini pun adalahtanda bahwa pemakainya halus dan canggih. Sempurna guna mereka yang menyukai dan menghargai hal-hal simpel dalam hidup.

Batu Samping

Banyak orang menyukai konsentrasi pertunangan mereka guna berada di atas ring dan tidak saja pusat berlian. Sebuah berlian pusat yang luar biasa dengan berlian yang tidak banyak lebih kecil di masing-masing sisi memberi efek bahwa semua cincin berkilau tidak saja bagian tengahnya. Untuk mereka yang menyenangi cincin yang tidak banyak lebih menonjol maka cincin batu samping ialah pilihan yang sempurna.

Tiga Batu

Gaya cincin tiga batu ialah salah satu yang sangat glamor dari cincin pertunangan populer. Seperti namanya, cincin kita mempunyai tiga berlian yang sesuai sebagai pusatnya. Berlian ini tidak melulu menciptakan kecemerlangan besar dari cincin Anda, namun berlian yang sesuai ini mewakili masa kemudian Anda, masa sekarang dan masa mendatang Anda, teknik yang spektakuler untuk mengawali bab selanjutnya dalam hidup Anda.

Batu Permata

Bagi mereka yang suka warna dalam hidup mereka maka kita tidak dapat melewati cincin pertunangan batu permata. Biarkan berlian pusat kita dikelilingi oleh batu permata laksana safir biru, rubi merah, atau zamrud hijau guna efek mempesona yang tentunya menonjol.

Kontemporer

Gaya cincin pertunangan canggih bergaya simpel dengan konsentrasi pada bagaimana berlian ditata ke dalam band. Pengaturan bezel dan ketegangan bareng dengan band berpisah, berputar-putar, dan memutar menciptakan tampilan canggih dan menarik untuk gaya cincin apa juga dari solitaire sampai tiga batu menjadikannya cincin pertunangan yang paling populer.

Celtic

Tidak seperti tidak sedikit gaya yang datang dan pergi, cincin ini telah menjaga popularitasnya sekitar bertahun-tahun. Ini sebab desain spiral yang unik, simpul-kerja yang rumit dan sejarah Celtic kuno mempersonifikasikan cincin-cincin ini. Sempurna guna mereka yang suka sejarah tersebut atau yang mempunyai selera mistis.

Pengaturan drainase dan aspal

Seiring dengan di antara gaya yang dilafalkan di atas, salah satu teknik Anda bisa mempersonifikasikan cincin kita atau membuatnya tidak banyak lebih istimewa ialah dengan menambahkan berlian kecil dalam penataan saluran atau aspal. Kedua penataan mempunyai efek menambah kecemerlangan cincin Anda, tanpa mesti meningkatkan panjang dan ongkos untuk menambahkan lebih tidak sedikit berlian besar.

Efek dari penataan pave serupa dengan batu bulat (atau batu paving - karena tersebut namanya) sedangkan penataan saluran tidak banyak lebih halus lagi sebab berlian kecil ditata ke dalam drainase di dalam pita.

Yang sangat penting untuk dikenang ketika memilih cincin Anda tidak saja melihat
cincin pertunangan populer, tetapi pun memikirkan gaya cincin yang sempurna guna tunangan Anda, kita bahkan dapat menyaksikan merancang cincin sempurna kita sendiri, dengan teknik ini tidak satu juga dari anda akan kecewa.

Baca Juga : MEMILIH DESAIN CINCIN PERTUNANGAN BERLIAN

price/RP.1,800,000,00

0 Reviews

Jika ada pertanyaan atau order tiket dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat dengan Customer Service kami

Customer Support