Baca selengkapnya

Sejarah cincin couple


Cincin berlian Journey ialah potongan yang estetis dan khas yang mengindikasikan suksesi ikatan pasangan. Ukuran batu yang lulus mengindikasikan peningkatan cinta mereka, dan garis berlian mengindikasikan bagaimana cinta tersebut akan menjadi lebih lama. Pita perjalanan berlian klasik dapat menjadi cincin ulang tahun yang sempurna atau cincin kawin yang anggun, namun ada tidak sedikit gaya lain guna dipilih.

Pave Journey Ring

Cincin berlian pave bisa dipertimbangkan dalam gaya bypass perjalanan. Idealnya, batu perjalanan mesti lumayan besar guna menonjol dalam penataan aspal untuk mengindikasikan perbedaan ukurannya. Sebagai pengganti sensasional guna set pengantin multi-batu khas, tidak sedikit pasangan memilih band pertunangan penataan aspal - lazimnya cincin brilian dengan desain yang unik.

Journey Heart

Berlian Journey yang berjejer di satu sisi hati ialah pilihan romantis guna band sentimental. Batu terbesar dapat berada di tengah atau di luar jantung. Cincin pertunangan berlian berbentuk hati tidak melulu pilihan gaya untuk menggambarkan  persatuan pasangan yang bakal segera terjadi, tetapi format cinta mereka sarat rasa hendak tahu dan bisa diidentifikasi secara langsung. Cincin pertunangan berbentuk hati memungkinkan tidak sedikit pasangan untuk menyusun pengaturan yang menakjubkan tanpa mesti mendesainnya dari awal.

Logam Elegan

Batu perjalanan yang lebih kecil dapat menjadi menakjubkan ketika ditata ke dalam cincin yang dirancang dengan gaya dengan swoop dan kurva logam. Bagi sentuhan perjalanan yang mengasyikkan dan unik, percayalah cincin ini sebagai ganti desain tradisional. Emas putih dan platinum ialah pilihan yang sangat diterima sebab menonjolkan kecerahan berlian dan menyerahkan tampilan yang berkelas dan andal.

Cincin Perjalanan Pria

Pria dapat memakai cincin berlian perjalanan yang sama anggunnya dengan cincin wanita. Kebanyakan cincin lelaki lebih tebal, dan berlian tidak jarang kali diimbangi sampai-sampai logam terlihat lebih berani dan lebih menonjol. Saat ini, tidak sedikit pria menggunakan cincin pertunangan. Sementara cincin lelaki mempunyai gaya yang sangat bertolak belakang daripada cincin pertunangan khas, mereka melayani destinasi yang sama: guna menegaskan secara rahasia dan luas cinta yang diberikan pasangan dan niat mereka untuk menghormati cinta itu bareng selama saldo hidup mereka.

Perjalanan Batu Permata

Sementara cincin perjalanan berlian barangkali yang sangat tradisional, perbedaan batu permata bahkan dapat lebih indah. Batu berbentuk hati menambahkan sentuhan romansa yang menyedihkan, dan corak warna yang bertolak belakang menambah perjalanan yang teduh serta ukuran satu ke simbolisme cincin. Cincin Ruby, safir, zamrud, dan cincin perjalanan batu permata lainnya tidak jarang ditekankan dengan berlian kecil guna menambahkan kilau.

Perjalanan Ganda

Berlian bulat ialah yang sangat akrab guna cincin perjalanan, tetapi format zamrud, putri, dan baguette pun adalahpilihan yang menarik. Cincin berlian desainer bahkan dapat memakai lebih dari satu format batu guna kontras yang unik dan rumit. Cincin pertunangan Journey Ganda ialah cincin pertunangan eksklusif yang menyoroti kompleksitas dan keindahan desain romantis dan elegan diperbanyak dengan simbolisme menakjubkan dari batu permata yang cantik.

Tiga Cincin Batu

Tiga cincin berlian batu ialah jenis cincin perjalanan simpel yang mewakili masa lalu, masa kini, dan masa mendatang pasangan. Tiga cincin pertunangan batu mayoritas populer saat perjalanan pasangan baru saja dimulai. Setiap pasangan yang bertunangan mempunyai masa lalu bareng yang telah membawa mereka ke masa sekarang yang mendebarkan di mana mereka merencanakan masa mendatang mereka yang bersatu. Cincin pertunangan tiga batu ialah simbol ideal dari ketiga etape hubungan tersebut serta opsi yang bagus guna cincin tradisional.

Pengaturan Bezel

Desain cincin perjalanan yang menarik dapat terdiri dari desain yang tidak biasa seperti penataan bezel, kurva yang curam, pita melengkung atau runcing, dan belahan tanpa batas. Ketika memilih desain yang unik, bagaimanapun, yang terbaik ialah mempercayainya sebagai cincin tangan kanan daripada unsur dari set, karena format cincin yang unik barangkali tidak sesuai dengan mulus terhadap cincin pertunangan atau pernikahan.

Baca Juga: 6 HAL YANG PERLU KITA KETAHUI SEBELUM MEMBELI CINCIN PERTUNANGAN

price/RP.2,750,000,00

0 Reviews

Jika ada pertanyaan atau order tiket dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat dengan Customer Service kami

Customer Support