Baca selengkapnya

Trending  Cincin Berlian Bagi Pria


Sementara cincin dan jenis perhiasan mewah lainnya secara tradisional dikaitkan dengan wanita, pernikahan dan potongan pertunangan laksana cincin berlian untuk lelaki menjadi semakin umum dalam sejumlah tahun terakhir. Saat ini, baik lelaki maupun wanita telah memakai sekian banyak  desain, mulai dari potongan bundar tradisional sampai potongan eksklusif putri. Set cincin kawin ganda, khususnya, sekarang dirasakan sebagai pokok dalam ritual pernikahan modern.

Kelahiran Cincin Berlian guna Pria

Itu sekitar akhir abad ke-19 saat cincin kawin menjadi tren populer dalam ritual pernikahan. Sebelum itu, melulu wanita yang mengenakan band; dan bahkan ketika itu, cincin berlian guna pengantin lumayan langka. Kebanyakan pengantin lelaki pada masa tersebut tidak menggunakan cincin kawin. Produsen dan penjaja perhiasan berjuang menembus pasar ini dengan menjual gagasan set cincin kawin ganda. Namun, paket khas guna laki-laki melulu mencakup gelang emas biasa. Itu pada pertengahan abad ke-20 saat cincin berlian guna pria menginjak pusat perhatian. Industri perhiasan pada saat tersebut semua berkumpul di bawah slogan pemasaran yang cerdas dan klasik, "Berlian selamanya." Ungkapan yang sederhana tetapi cerdas, dibuat oleh sejumlah eksekutif pemasaran anonim dari perusahaan perhiasan populer, De Beers, yang mendorong industri berlian ke elevasi baru. Popularitas berlian yang baru ditemukan pada kesudahannya akan menjangkau ceruk perhiasan pernikahan dan segera, pasangan datang berbondong-bondong, menunaikan uang baik guna cincin berlian berbobot | berbobot | berkualitas untuk pengantin lelaki dan wanita.

Opsi Seorang Pria

Cincin berlian untuk lelaki sekarang lebih digemari ketika memilih guna set pernikahan cincin ganda. Seperti halnya wanita, cincin berlian untuk lelaki datang dalam sekian banyak  gaya dan potongan. Cowok pun dapat memilih jenis logam yang akan dipakai untuk band tersebut sendiri. Saat ini, opsi teratas tergolong emas putih, kuning dan merah. Namun, terdapat semakin tidak sedikit pasangan kini memilih pilihan yang tidak cukup tradisional laksana tungsten dan paladium. Bagian dari pesona logam tidak konvensional ini terletak pada daya tahan yang melekat. Ini dipercayai lebih powerful dan lebih berharga daripada emas.

Potongan berlian bundar tetap lumayan populer di set cincin kawin ganda. Alternatif yang sama-sama digemari datang dalam format potongan putri. Cowok bisa memilih dari sekian banyak  bentuk. Beberapa perusahaan tidak mempedulikan batu tengah cincin tidak terpasang. Ini memungkinkan pelanggan guna menyesuaikan perhiasan mereka dan memilih permata yang mereka sukai. Beberapa perhiasan bahkan akan menolong pelanggan dalam merancang cincin mereka sendiri. Sementara cincin berlian yang disesuaikan bisa datang dengan label harga yang lebih tinggi, pelanggan pun dapat yakin bakal perhiasan yang menarik dan dipersonalisasi.

Label harga

Satu dapat mengejar cincin yang harganya dari sejumlah ratus dolar hingga sejumlah ribu dolar. Potongan, karat, logam dan jumlah permata semuanya memengaruhi biaya. Banyak paket cincin kawin ganda pun termasuk cincin pertunangan. Kebanyakan berpengalaman akan menganjurkan untuk mengekor aturan umum di mana ongkos lengkap bakal jatuh di bawah gaji enam bulan. Tentu saja, cincin berlian tidak melulu terbatas pada pernikahan dan pertunangan. Beberapa pasangan kini bertukar cincin janji pada mula hubungan pertunangan sedangkan pasangan jangka panjang bertukar cincin kekekalan selama ulang tahun pernikahan tonggak sejarah. Untuk peluang seperti itu, perhiasan pun dapat menciptakan cincin berlian mens yang dirancang khusus.

Baca Juga: CARA MEMILIH PITA PERNIKAHAN GUNA WANITA

0 Reviews

Jika ada pertanyaan atau order tiket dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat dengan Customer Service kami

Customer Support