Baca selengkapnya

Cincin Emas Pria Paling Populer


Kami biasanya tidak mengaitkan perhiasan apa pun dengan pria. Ketika kita berpikir tentang perhiasan, kita selalu berpikir tentang jenis kelamin wanita dan bagaimana mereka suka menghiasi diri mereka dengan ornamen. Namun, kita telah melihat bahwa pada akhir-akhir ini pria mulai menunjukkan minat pada cincin, terutama cincin emas.


Sebelumnya, mereka dulu hanya memakai cincin emas di acara pertunangan mereka atau di pernikahan mereka. Tapi sekarang, cincin emas dipakai untuk banyak acara formal dan informal dan itu telah menjadi lebih dari pernyataan mode, bukan sekadar kewajiban atau tanda pernikahan. Cincin emas, karena kenaikan harga emas di seluruh dunia, biasanya dikenakan oleh orang-orang kaya kelas atas di masyarakat. Orang-orang ini mampu memakai cincin emas untuk hampir setiap kesempatan. Tetapi jika kita melihat rata-rata pria, seorang pria memiliki setidaknya satu cincin untuk dirinya sendiri.

Meskipun emas adalah logam yang sangat mahal, itu benar-benar belum digantikan oleh logam lain. Ada banyak alasan di balik ini, budaya menjadi yang utama. Dalam artikel ini kita akan melihat berbagai jenis cincin emas untuk pria dalam hal desain dan kita juga akan menekankan bagaimana variasi cincin untuk pria terus meningkat setiap hari. Emas adalah pilihan yang sangat populer untuk cincin pria. Namun, tidak hanya ada satu jenis emas yang digunakan dalam pembuatan cincin untuk pria. Meskipun emas kuning tampaknya lebih sering digunakan, ada emas putih dan emas naik, yang kadang-kadang digunakan dalam membuat cincin untuk pria.


Emas putih lebih dikenal sebagai platinum dan jauh lebih mahal dari segi harga. Ini memberikan tampilan yang sangat putih, sesuatu yang mirip dengan kilau perak yang dipoles dengan sangat baik. Emas mawar, di sisi lain, memiliki warna agak merah muda (tidak terlalu banyak) kita tidak melihat banyak cincin yang terbuat dari emas, tetapi digunakan dalam beberapa cincin.

Cincin emas, atau mungkin segala jenis perhiasan emas, tidak terbuat dari emas 100%. Itu hampir selalu dicampur dengan logam lain, untuk membuatnya lebih kuat. Kita sering mendengar istilah karat ketika kita berbelanja untuk perhiasan emas dan karat ini memberi tahu kita betapa murni cincin itu, seberapa murni cincin itu. Biasanya, semakin tinggi karatnya, semakin banyak emas yang terkandung di dalamnya.

Untuk penggunaan sehari-hari dan mengingat faktor keterjangkauan, cincin 10 hingga 14 karat cocok untuk pria. Ada beberapa cincin yang berlapis emas tetapi kami tidak menyarankan Anda untuk membelinya, meskipun harganya lebih murah, karena begitu pelapisnya terlepas, logamnya tidak terlalu mengkilap seperti sebelumnya.

Ada banyak desain yang tersedia di cincin emas. Ada desain polos seperti band sederhana dan ada desain yang lebih rumit tersedia di toko. Populer, cincin emas pria memiliki berkah polos seperti cincin pernikahan sederhana, tetapi sekarang beberapa cincin emas memiliki ukiran dan desain lain yang terukir di dalamnya juga. Penggunaan batu dalam cincin juga populer, dengan berbagai jenis batu; berharga dan semi mulia, digunakan pada cincin.

Ada beberapa cincin yang memiliki desain bergaris di atasnya. Anda dapat membeli cincin emas siap pakai dari toko atau melalui internet, tetapi jika Anda mencari sesuatu yang unik, Anda dapat memiliki cincin yang dibuat khusus untuk diri Anda sendiri dalam ukuran dan desain yang Anda pilih.

0 Reviews

Jika ada pertanyaan atau order tiket dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat dengan Customer Service kami

Customer Support